OPERASI PASAR MURAH MEMBANTU WARGA MASYARAKAT KECAMATAN SUCINARAJA

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 27 Juni 2016,  dimulai sekitar pukkul 09.00  Wib sampai dengan Pukul 12.00 wib di wilayah kecamatan Sucinaraja dilaksanakan kegiatan pasar murah. Pelaksanaan kegiatan operasi pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perindagpas Provinsinsi Jabar ini sangat membantu warga masyaraka yang kurang mampu untuk […]

POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 27 Juni 2016,  dimulai sekitar pukkul 09.00  Wib sampai dengan Pukul 12.00 wib di wilayah kecamatan Sucinaraja dilaksanakan kegiatan pasar murah.

Pelaksanaan kegiatan operasi pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perindagpas Provinsinsi Jabar ini sangat membantu warga masyaraka yang kurang mampu untuk membeli sembako.

Adapaun operasi pasar murah ini dilakukan terhadap 4 ( empat ) desa yang ada di kecamatan  sucinaraja kabupaten Garut yaitu  Desa tegalpanjang 360 paket, Desa sukalaksana 200  paket, Desa Sadang 200 paket dan Desa sukaratu 240 paket.

Sebanyak 1.000 ( seribu ) paket sembako yang berisikan : Minyak goreng 3 liter, telur ayam  1kg, daging sapi 1 kg, gula pasir.1 kg dan daging  ayam 1 kg, dengan harga Rp.150.000 / paket.

Dalam kegiatan ini hadir unsur muspika kecamatan Wanaraja, pihak dinas perindag  pasar Propinsi Jawa Barat sdri. Dra. Lina herlina, para kepala Desa, dengan dilakukan pengamanan dan penjagaan anggota polsek Wanaraja.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUSPIKA PAMEUNGPEUK LAKUKAN TARAWIH KELILING

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari senin tanggal 27 juni 2016, dimulai dari pukul 18.30 wib sampai dengan selesai Muspika Kecamatan Pameungpeuk melakukan kegiatan Tarawih Keliling ke daerah Desas Bojong. Lokasi kegiatan Tarawih Keliling atau Tarling ini bertempa di Masjid Al-Hikmah Kampung Centrong Desa Bojong Kecamatan Pameungpeuk. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek […]