OPS YUSTISI DALAM RANGKA PPKM LEVEL 2 POLSEK PAMENGPEUK

Polres Garut Polda Jabar – Hari Kamis  Tanggal 21 Oktober 2021 melaksanakan Giat OPS Yustisi dalam rangka penegakan disiplin sesuai Inpres No 06 Thn 2020, Dan Sosilsisasai / Patroli Ppkm Darurat Level 02 di Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk.

Pelaksana yang terlibat Kapolsek dan anggota , Babinsa 1119/pmpk,  Satpol Pp Kec. Pmpk, Upt Dinas perhubungan Prov Dan Kab. Garut,  Anggota Polsek 4 personil,  Anggota Koramil 4 Personil, Sat pol PP 2 Personil dan  Dinas perhubungan Prov dan Kab 4 personil.

kegiatan oprasi yustisi  dalam rangka penegakan disiplin protokoler kesehatan sesuai inpres No 06 Thn 2020, tentang 5M dan patroli / sosialisasi ppkm darurat level 02 untuk masyarakat patuh protokol kesehatan yang di laksanakan di wilayah hukum polsek Pameungpeuk yang dilaksanakan oleh jajaran Forkopimcam kecamatan Pameungpeuk.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU LAKUKAN CEK LOKASI ROETE KAJURNAS BALAP SEPEDAH OLEH ATLIT XC JABAR

Thu Oct 21 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada Hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 Kapolsek Cilawu telah melakukan Cek lokasi Roete Kejurnas Balap Sepedah oleh Atlit XC Jabar di bawah Pimpinan sdri.Kusmawati Yajid/mantan atlit XC Jabar. Bertemmpat di Area Balap Sepeda Lamping Cirorek Ds.Karyamekar Kec.Cilawu Kab.Garut. Sebanyak 10 Atlit XC Prov Jabar […]