OPS YUSTISI POLSEK CIHURIP DILAKSANAKAN DENGAN SEKSAMA

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cihurip melaksanakan Giat Ops Yustisi dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Cihurip Kec.Cihurip Kab.Garut. Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan Dalam rangka upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di wilayah kec.cihurip berdasarkan Instruksi Presiden nomor 06 tahun 2020, dan surat edaran KepBup Garut nomor : 443/ Kep.33-Kesra / 2021.

Dalam giat tersebut dilakukan himbauan edukasi dan teguran, Himbuan 5M; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Menyediakan masker untuk warga, pengendara yang tidak memakai masker. Menegur, sangsi pushup, bersih bersih dan memberikan masker.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET MONITORING KEGIATAN GERAI VAKSIN PRESISI UNTUK SEMUA KALANGAN

Wed Oct 13 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Senin 11 Oktober 2021, mulai Pukul 08.00 Wib s.d selesai, bertempat di Kp. BTN Desa Sindangsari Kec. Cisompet sedang melaksankan Gerai Vaksin Presisi TNI POLRI Tahun 2021, Vaccine Products Available : Coronavac dengan Sasaran Masyarakat umum Usia 12 ketas, Siswa SMP dan SMA […]