Pam Obvit Polres Garut Menghadiri Sosialisasi Jasa Pam Obvit Jajaran Polda Jabar

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi jasa Pam Obvit jajaran Polda Jabar . Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Mako Pam Obvit Polda Jabar dan dipimpin langsung oleh Direktoran Pengamanan Objek Vital ( Dir Pam Obvit ) KOMBES POL […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi jasa Pam Obvit jajaran Polda Jabar .

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Mako Pam Obvit Polda Jabar dan dipimpin langsung oleh Direktoran Pengamanan Objek Vital ( Dir Pam Obvit ) KOMBES POL Drs. Suharno , SH .

Kegiatan ini dihadiri Para Kanit Pam Obvit Jajaran Polda Jabar dan perwakilan anggota Pam obvit masing-masing polres termasuk perwakilan dari Polres Garut dalam rangka menyongsong PPRI nomor 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) . (AG)

 

obvit lainnya jajaran polda jabar

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Memimpin Kegiatan Sosialisasi Dipa RKA-KL Polres Garut T.A 2017

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , memimpin kegiatan sosialisasi Dipa RKA-KL Polres Garut T.A 2017 dengan ditemani oleh Wakapolres Garut dan […]