Pamatwil Polda Jabar Memonitor Pelaksanaan Pengamanan TPS

Tarogong kidul, Penggelaran personel pengamanan TPS pada Pemilu Pemilihan Legistlatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, di wilayah Hukum Polres Garut tergelar sudah, seluruh personel Polres Garut di bantu Personel TNI menyebar di beberapa wilayah di Kabupaten Garut. Pamatwil Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan pengamanan personel di TPS Wilayah hukum Kepolisian […]

Tarogong kidul, Penggelaran personel pengamanan TPS pada Pemilu Pemilihan Legistlatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, di wilayah Hukum Polres Garut tergelar sudah, seluruh personel Polres Garut di bantu Personel TNI menyebar di beberapa wilayah di Kabupaten Garut.

Pamatwil Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan pengamanan personel di TPS Wilayah hukum Kepolisian Sektor Tarogong Kidul, pada hari rabu, Tanggal 17 April 2019, sekitar pukul 10.30 Wib s/d 11.30 Wib.

Mengungujungi TPS 2,3 dan 4 di wilayah Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul  kemudian melanjutkan monitoring ke TPS 41 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul.

Pamatwil Polda Jabar Kombes Pol drg. Arios Bismark DFM M.M beserta Kapolres Garut AKBP Budi Satriawiguna S.IK dan Rombongan Pejabat teras Polres Garut Pengamanan Ops Mantap Brata 2019 Serta pengechekan kodusifitas situasi keamanan TPS dan Kehadiran Personel di lapangan.

 

polresgarut

Next Post

Danrem 062/TN Mengunjungi Pos Pam Terpadu Zona V

Wed Apr 17 , 2019
Samarang,  Kunjungan kerja Danrem 062/TN  dalam Monitoring Posko Terpadu Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 wilayah zona V,  pada hari ini Rabu tanggal 17 April 2019, sekitar Pukul 10.00 wib. Danrem 062/tn Kolonel inf parwito, Kasiopsrem Mayor Infanteri Wahyu, Kasdim 0611/Garut Mayor Infanteri Hamzah, Pasi intel Korem Kapten Infanteri Sugeng beserta rombongan […]