Pangkalan Ojeg Alun-Alun Singajaya

Garut – Pada hari Kamis tanggal 25 februari 2016 bertempat di pangkalan ojeg Alun-alun Kecamatan  Kapolsek Singajaya bersama anggota intel polsek singajaya melaksanakan kegiatan penyuluhanan serta melakukan kegiatan silaturahmi. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara Polsek Singajaya dengan warga masyarakat sehingga kedekatan yang di […]

image

Garut – Pada hari Kamis tanggal 25 februari 2016 bertempat di pangkalan ojeg Alun-alun Kecamatan  Kapolsek Singajaya bersama anggota intel polsek singajaya melaksanakan kegiatan penyuluhanan serta melakukan kegiatan silaturahmi.

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara Polsek Singajaya dengan warga masyarakat sehingga kedekatan yang di bina oleh semua pihak menjadikan kekuatan pertahanan dan keamanan warga kecamatan singajaya dalam menghadapi ancaman gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dalam rangka mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak orang – orang yang tidak di kenal warga kampung dengan tujuan memasuki wilayah hukum Singajaya.

Kapolsek juga berkesempatan menyampaian beberapa langkah yang seharusnya di lakukan warga masyarakat dalam menghadapi kemungkinan adanya gejala kegiatan terorisme yang menjadi sorotan dalam pemberitaan media internasional.

 

 

 

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

FKPM Kecamatan Samarang

Fri Feb 26 , 2016
Garut –  Pada hari ini rabu tanggal 24 februari 2016,  mulai sekitar pukul 08.00 wib  sampai dengan  pukul 11.00 wib bertempat di gedung PGRI kecamata samarang  telah dilaksanakan pelantikan pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat sub kordinator wilayah Polsek samarang Lodaya korwil Polres Garut. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika kecamatan samarang, […]