PANIT 1 BINMAS POLSEK SAMARANG MENGHADIRI KEGIATAN MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2018 KECAMATAN SAMARANG

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Panit I Binmas Polsek Samarang Bripka Rahmat Aruji beserta Panit Provost Polsek Samarang Brigadir Heri Suhaeri menghadiri Undangan Kegiatan Musyawaran Rencana Pembangunan Tahun Anggaran 2018 di […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Panit I Binmas Polsek Samarang Bripka Rahmat Aruji beserta Panit Provost Polsek Samarang Brigadir Heri Suhaeri menghadiri Undangan Kegiatan Musyawaran Rencana Pembangunan Tahun Anggaran 2018 di Aula Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Telah hadir dalam kesempatan tersebut Danramil Samarang yang mewakili , Kades Sukakarya dan tamu undangan yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 50 Orang.

polresgarut

Next Post

PANIT LANTAS POLSEK TAROGONG KIDUL PASTIKAN KEGIATAN PENGATURAN RAWAN PAGI SANGAT EFEKTIF DALAM MEMBANTU MASYARAKAT

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]