Panit 1 Sabhara Polsek Banyuresmi mengahadiri kegiatan WISUDA MADRASAH DINIYAH TAKMILIYAH kec Banyuresmi

Polres Garut,Polsek Banyuresmi. Pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 sekitar jam 09.00 wib s/d selesai bertempat di tempat wisata Marina Situ Bagendit Panit 1 Sabhara Polsek Banyuresmi menghadiri kegiatan WISUDA tingkat DINIYAH TAKLIMAH kec Banyuresmi yang ke 6. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tanda dan penghargaan kepada […]

Polres Garut,Polsek Banyuresmi. Pada hari Kamis tanggal 10 Mei 2018 sekitar jam 09.00 wib s/d selesai bertempat di tempat wisata Marina Situ Bagendit Panit 1 Sabhara Polsek Banyuresmi menghadiri kegiatan WISUDA tingkat DINIYAH TAKLIMAH kec Banyuresmi yang ke 6.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tanda dan penghargaan kepada santri yang telah selesai belajar di tingkat Diniyah Taklimah.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua FKDT kab Garut bapak IIM, Ketua FKDT kec Banyuresmi bapak Ridwan,S.Ag , Camat Banyuresmi H Nurodin dan santri yang di wisuda sebanyak 827 santri dari 63 Madrasah.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN PASAR DADAKAN

Thu May 10 , 2018
Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan, S. Ip melaksanakan pengamanan pasar dadakan di depan Kantor Kecamatan Bayongbong sehubungan dengan adanya kegiatan wisuda bersama Paud (PC Himpaudi Kecamatan Bayongbong) seluruh paud se Kecamatan Bayongbong dengan jumlah wisuda anak paud sebanyak 576 orang. Pengamanan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan rasa […]