Panit Binmas Polsek Garut Kota Binluh Tentang kenakalan Remaja,Miras dan Narkoba.

Panit II Binmas dan Bhabinkamtibmas polsek garut kota melaksanakan giat binluh di aula SMK 2 Pasundan Jl.Pasundan Kel.Kota Kulon Kec.Grt Kota yang di hadiri 100 siswa siswi SMK 2 Pasundan Garut. Dalam penyampaian Binluh Panit Binmas juga menghimbau pada semua siswa tentang peran sebagai siswa atau tugas siswa adalah belajar […]

Panit II Binmas dan Bhabinkamtibmas polsek garut kota melaksanakan giat binluh di aula SMK 2 Pasundan Jl.Pasundan Kel.Kota Kulon Kec.Grt Kota yang di hadiri 100 siswa siswi SMK 2 Pasundan Garut.

Dalam penyampaian Binluh Panit Binmas juga menghimbau pada semua siswa tentang peran sebagai siswa atau tugas siswa adalah belajar jangan sampai bergaul dengan orang yang cenderung mengajak berbuat atau melakukan hal yang Negatif yang mengarah perilaku yang tidak baik,Apabila ada yang mengajak atau merencanakan sesuatu Kita harus tau apa yang akan direncanakan kita harus berani menolak ajakan untuk berbuat yang mengarah ke tindakan Kriminal.

Hati- hati dan selalu waspada dengan adanya peredaran Narkoba dan Miras, karena pengedar akan selalu mencari celah untuk mengedarkannya serta akan selalu mengemas sehingga akan menarik perhatian dan pada akhirnya ingin mencobanya tanpa sepengetahuan ternyata barang tersebut adalah jenis Narkoba.

Sayangi diri kita sendiri jadilah kebanggaan untuk diri sendiri,keluarga dan sekolah ukir Prestasi dengan menjauhi Narkoba Jangan Kecewakan Orang-orang disekitarmu,keberhasilan dalam menempuh apa yang kita inginkan tentunya terletak pada diri sendiri,belajar dan belajar tentu yang harus dilakukan.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI MESJID AL IKHLAS BAYONGBONG

Wed May 9 , 2018
Garut,  Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi beserta Wakapolsek Bayongbong IPTU ajin Sapjin menghadiri undangan kegiatan peletakan pertama renovasi Mesjid Al Ikhlas Bayongbong. Mesjid Al Ikhlas Bayongbong ini merupakan Mesjid Jami yang sering digunakan untuk melaksanakan shalat berjamaah bagi warga di sekitar lingkungan Kantor Kecamatan Bayongbong,  selain memang bangunannya bangunan lama […]