PANIT BINMAS POLSEK GARUT KOTA MENYAMPAIKAN HIMBAUAN KAMBTIBMAS

POLRES GARUT – Bertempat di desa Ciwalen anggota Kepolisian Sektor Garut Kota melakukan sambang desa sekaligus melakukan penjagaan dan patroli kegiatan warga masyarakat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dengan mengadakan hiburan rakyat. Kegiatan Panit Binmas Polsek Garut Koa Aiptu TOTO bersama Babinsa dan Kaur Trantib Desa […]

POLRES GARUT – Bertempat di desa Ciwalen anggota Kepolisian Sektor Garut Kota melakukan sambang desa sekaligus melakukan penjagaan dan patroli kegiatan warga masyarakat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dengan mengadakan hiburan rakyat.

Kegiatan Panit Binmas Polsek Garut Koa Aiptu TOTO bersama Babinsa dan Kaur Trantib Desa Sindangsuka, pada hari senin tanggal 29 Agust 2016 dimulai.

Untuk melaksanakam pengamanan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam acara pertunjukan hiburan malam dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Negara RI ke-71, selain itu Panit II Binmas Polsek Garut Kota mesosialisasi KTMDU serta mengingatkan kepada warga yang belum membayar pajak kendaraan bermotor untuk segera membayar pajak, “sebagai warga yang baik hendaknya penuhi  kewajibannya untuk bayar pajak” ujarnya.

polresgarut

Next Post

POLSEK SAMARANG MENEMUI PARA PENGENDARA OJEG

Tue Aug 30 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 30 agustus 2016, dimulai pukul 09.00 wib di jalan Terusan mispalah desa tanjung anom Kecamatan Samarang bhabinkamtibmas Brigadir Meisya Sugara melakukan sambang desa untuk menemui para pengendara ojeg. Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Samarang selaku bhabinkamtibmas desa tanjung anom untuk melaksanakan […]