Panit Binmas Polsek Leles Membantu Masyarakat Dalam Pembangunan Masjid Jami AL-Hiya

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Masjid AL-Hiyaa Kecamtan Leles Kabupaten Garut . Panit Binmas Polsek Leles AIPTU ANO telah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat dalam rangka merenovasi pembangunan Masjid. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun rumah peribadahan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Masjid AL-Hiyaa Kecamtan Leles Kabupaten Garut .

Panit Binmas Polsek Leles AIPTU ANO telah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat dalam rangka merenovasi pembangunan Masjid.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun rumah peribadahan bagi umat Islam agar bisa dipakai dengan layak dan menjadi tempat yang nyaman untuk melaksanakan kegiatan ibadah sehari-hari , Panit Binmas Polsek Leles pun terjun langsung membantu kegiatan tersebut tanpa rasa pamrih dan dengan senang hati membaur dengan masyarakat. (AG)

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Unjuk Rasa PKL Kabupaten Garut

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di depan pos pengamanan Satpol PP Jalan Ahmad Yani Kabupaten Garut. Polres Garut yang terdiri dari Sat Reskrim Polres Garut , Bag Ops Polres Garut dan Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapsiagaan yang […]