Panit I Lantas Polsek Karangpawitan Memimpin Pelaksanaan Ops Premanisme Dalam Rangka Cipta Kondisi Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Karangpawitan. Panit I Lantas Polsek Karangpawitan bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Ops Premanisme dan Calo-calo Jalanan yang berlokasi di gerbang cempaka , Bunderan suci , Pertigaan Cimurah dan pertigaan Cibolerang […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Karangpawitan.

Panit I Lantas Polsek Karangpawitan bersama anggota telah melaksanakan kegiatan Ops Premanisme dan Calo-calo Jalanan yang berlokasi di gerbang cempaka , Bunderan suci , Pertigaan Cimurah dan pertigaan Cibolerang Kecamatan Karangpawitan.

Adapun hasil dari Ops Premanisme tersebut adalah Memberikan penyuluhan kepada preman dan tukang ojeg tentang tertib lalu lintas dan tidak ada paksaan pungutan terhadap pengemudi maupun pengendara sepeda motor.

polresgarut

Next Post

Polres Garut

Wed Dec 20 , 2017