PANIT I LANTAS POLSEK SAMARANG MELAKSANAKAN GIAT RAWAN PAGI DAN MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Selasa (17/04). pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Samarang Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan gatur […]

Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman , perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Selasa (17/04).

pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Samarang Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan gatur rawan pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Panit I Lantas Polsek Samarang Bripka Ucu Rano Pelayanan pagi yang dilaksanakan di depan SDN 1 & 3 Samarang Garut, pada pukul 06.30 pagi.
Bripka Ucu Rano selalu mengawasi pergerakan lalu lintas sehingga mempermudahnya untuk membantu kelancaran dalam menyebrangkan anak-anak sekolah. Dan pelayanan pagi tersebut berakhir sekitar pada pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini begitu membantu para siswa dan siswi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Samarang Polres Garut. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

Kami dari Polsek Samarang Polres Garut berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, jangan kebut – kebutan saat mengendarai kendaraan dan gunakan Helm sewaktu berkendara karena ini akan membantu menjamin keselamatan saat anda berada di perjalanan.

polresgarut

Next Post

KEHADIRAN POLRI DI TENGAH -TENGAH MASYARAKAT

Tue Apr 17 , 2018
Garut Kota. Meningkatnya aktifitas masyarakat garut di pagi hari dalam penggunaan kendaraan yang mengakibatkan kepadatan arus lalulintas,selasa (17-042018). Jajaran Polsek garut kota melaksanakan jam rawan pagi pengaturan lalulintas dan penyebrangan anak-anak sekolah di tempat yang di sinyalir di butuhkan kehadiran anggota Polri,selain melakukan penganturan lalulintas anggota yang melakukan himbawuan pada […]