Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Tinjau Lokasi Peringatan Isa Mi’raj Tingkat Kecamatan Tarogong Kidul

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Ipda Soleh telah melaksanakan pemantauan dan pengkontrolan lokasi tempat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Ipda Soleh telah melaksanakan pemantauan dan pengkontrolan lokasi tempat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Jami Al-Massadah Kelurahan Panawuan Kecamatan Tarogong Kidul.

Ipda Soleh pun akan memberikan tausyiah sekaligus amanatnya terkait himbauan dan pesan-pesan kamtibmas terkait menjelang bergulir nya pilkada serentak tahun 2018 agar warga tidak mudah percaya akan berita hoax dan selalu berwaspada akan hasutan serta adu domba.

polresgarut

Next Post

Polsek Cisurupan Bersama Unsur Elemen Masyarakat Kerja Sama Untuk Menyamankan Situasi Alun-Alun Cisurupan

Fri Apr 6 , 2018
Polres Garut, Pada hari Jum’at tanggal 06 April 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan Polres Garut Mengajak anggota nya untuk melaksanakan kegiatan rutin pada hari Jum’at yaitu olahraga bersama dan Jum’at bersih. Kali ini kegiatan Jumsih […]