Panit I Sabhara Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Pembinaan Preman Di Kawasan Terminal Guntur

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Unit Sabhara Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Preman yang sering jualan Aqua kepada para pengemudi Angkot disekitar pertigaan Antares Desa […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Unit Sabhara Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan Pembinaan Preman yang sering jualan Aqua kepada para pengemudi Angkot disekitar pertigaan Antares Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Selanjutnya petugas melakukan tindakan sebagai berikut ;

1. Memberikan pembinaan kepada Preman tersebut agar tidak malakukan tindakan yang dapat meresahkan  sopir angkutan.

2. Melakukan pendatan terhadap Preman tersebut sebagai bahan data awal bilamana ada laporan dari warga masyarakat terkait anak Jalanan / anak Pank yang meresahkan masyarakat  tersebut.

polresgarut

Next Post

Cofee Morning Berupa Arahan Dari Kapolsek Samarang Terhadap Anggotanya

Thu May 31 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Samarang , Kapolsek Samarang memimpin langsung kegiatan briefing/cofee morning berupa arahan dan penekanan pimpinan terhadap anggotanya di […]