Panit II Binmas Polsek Garut Kota Melaksanakan Binluh Ke SMKN 2 Pasundan Garut

Polres Garut – Bripka Solihin selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut untuk Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut telah memberikan kegiatan Binluh ke SMKN 2 Pasundan Garut , Selasa pagi (08/05/2018). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panit II Binmas Polsek Garut Kota dan dihadiri oleh 100 orang […]

Polres Garut – Bripka Solihin selaku Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut untuk Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut telah memberikan kegiatan Binluh ke SMKN 2 Pasundan Garut , Selasa pagi (08/05/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panit II Binmas Polsek Garut Kota dan dihadiri oleh 100 orang siswa SMKN 2 Pasundan Garut , dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan agar siswa SMK Pasundan 2 menjauhi penyalahgunaan Narkoba minuman oplosan dan tertib lalu lintas serta kenakalan remaja lainya.

Tentang beredarnya berita Hoax anggota Bhabinkamtibmas pun menghimbau agar sesama siswa harus saling memperhatikan dan peduli tentang keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan bersama-sama.

 

 

polresgarut

Next Post

Kanit Sabhara Polsek Garut Kota Menyerahkan Bingkisan Dari Kapolda Jabar Untuk Pondok Pesantren Al-Bayinah

Tue May 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Garut Kota Polres Garut yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan penyerahan bingkisan yang tersiri dari […]