PANIT II BINMAS POLSEK GARUT KOTA SOSIALISASIKAN PELAKSANAAN OPS ZEBRA LODAYA 2017 DALAM KEGIATAN JUMLING

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 12:00 WIB dengan bertempat di Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Panit I Binmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling (Jumling) kali ini Masjid Al-Jami Kampung Baru Rt.03 / 06 Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota […]

Polres Garut – Pada hari Jumat tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 12:00 WIB dengan bertempat di Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Panit I Binmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling (Jumling) kali ini Masjid Al-Jami Kampung Baru Rt.03 / 06 Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota , berkesempatan menjadi tujuan kegiatan Jumling tersebut.

Panit II Binmas Polsek Garut kota menyampaikan pesan dan himbauan dalam kegiatan tersebut , yaitu sebagai berikut ;
– katkan giat ronda malam guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yg akan timbul dan menekan angka kriminalitas.
– waspada dengan adanya bencana kebakaran,jangan meninggalkan rumah, kompor dalam keadaan menyala yg nantinya bisa menjadi penyebab kebakaran.
– dengan adanya Ops zebra yg dilaksanakan secara serentak, warga apabila bepergian menggunakan kendaraan bermotor,agar diperiksa kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraannya,dan selalu menggunakan Helm.

polresgarut

Next Post

POLISI MELAKSANAKAN PENGAMANAN TERHADAP PROSES EVAKUASI PENANGKAPAN PELAKU PENGANIYAAN DARI AMUK MASA

Fri Nov 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 sekitar pukul 11:30 WIB dengan bertempat di Kampung Babakan Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh “K” (PNS Korem 062 TN) terhadap korban “A” dengan menggunakan senjata tajam dan mengakibatkan luka sobek di […]