Panit Intel Polsek Karangpawitan Melaksanakan Kegiatan Mapping PAC Yang Berada Di Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kediaman Ketua PAC Hanura Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Panit Intel Polsek Karangpawitan melaksanakan kegiatan MAPING atau Silaturahmi dengan Ketua PAC HANURA Karangpawitan / Pemetaan Pengurus Anak Cabang ( PAC ) yang ada di […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kediaman Ketua PAC Hanura Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Panit Intel Polsek Karangpawitan melaksanakan kegiatan MAPING atau Silaturahmi dengan Ketua PAC HANURA Karangpawitan / Pemetaan Pengurus Anak Cabang ( PAC ) yang ada di Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindakan awal Kepolisian dalam memantau langsung situasi terkini menjelang Pemilukada Serentak Tahun 2018 agar selalu berjalan dengan adil dan sesuai prosedur.

polresgarut

Next Post

Patroli Dialogis Polwan Sat Sabhara Polres Garut Ke Tempat Keramaian

Wed Nov 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]