PANIT LANTAS POLSEK KARANGPAWITAN MELAKSANAKAN SOSIALISASI TERKAIT KETERTIBAN BERLALU LINTAS DI KALANGAN PELAJAR

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekitar pukul 08:27 WIB dengan bertempat di SMA 18 Cidadap Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Karang pawitan IPDA Anang sonjaya telah melaksanakan kegiatan memberikan pengarahan kepada siswa dan siswi SMA 18 Cidadap Kecamatan Karangpawitan. Kegiatan Sosialisasi ini berkaitan dengan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekitar pukul 08:27 WIB dengan bertempat di SMA 18 Cidadap Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Panit Lantas Polsek Karang pawitan IPDA Anang sonjaya telah melaksanakan kegiatan memberikan pengarahan kepada siswa dan siswi SMA 18 Cidadap Kecamatan Karangpawitan.

Kegiatan Sosialisasi ini berkaitan dengan ketertiban berlalu lintas kepada siswa siswi yang memakai kendaraan ke sekolah serta kelengkapan surat surat kendaraan harus diperhatikan.

polresgarut

Next Post

MENGAWALI PAGI DENGAN SEMANGAT

Tue Aug 29 , 2017
Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Keplolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kasat Sabhara Polres Garut yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara telah memimpin pelaksanaan kehadiran personil Sat Sabhara Polres Garut setelah pelaksanaan pelayanan […]