PANIT LANTAS POLSEK TAROGONG KIDUL LAKSANAKAN OPS GABUNGAN KTMDU TRIWULAN IV DI WILAYAH KAB. GARUT.

Polres Garut Polda Jabar – Hari Kamis tanggal 02 Desember 2021 telah dilaksanakan kegiatan Ops terpadu/gabungan KTMDU triwulan IV yang dilaksanakan oleh Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah ( P3D ) wil. Kab. Garut hari ke 3.

pelaksna yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Tarogong Kidul + 2 Anggota. Kapolsek Karpaw dan 1 anggota. Panit Lantas Garut kota dan 3 anggota. Kepala P3D + 5 Anggota 2 org Jasaraharja. dan Kanit patroli lantas + 7 org anggota sat lantas.

kegiatan tersebut guna untuk Melakukan pemeriksaan kendaraan yang telat bayar pajak. Melakukan Tindakan tilang terhadap gar yang fatal laka lantas dan gar kasat mata. Menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengemudi serta keluarga besarnya untuk di Vaksin bagi yang belum. Menghimbau selalu mematuhi aturan lalu lintas serta Melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SATLANTAS CEK SARPRAS PENATAAN KTL DALAM RANGKA PPKM LEVEL 3

Fri Dec 3 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Sat Lantas Polres Garut Melaksanakan giat pengecekan sarpras penataan KTL ( water barier, traling & tolo tolo) Dalam Rangka Ppkm Level 3 di Jl. Ahmadyani Garut .(03/11/2021) Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Garut, Para Kanit SatLantas Polres Garu, dan Anggota Satlantas Polres Garut. Pelaksanaan […]