PANIT LANTAS POLSEK TAROGONG KIDUL MELAKSANAKAN PENYULUHAN TENTANG BERKENDARA SEPEDA MOTOR DIKALANGAN SISWA SDIT PERSIS

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di SD Persis Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Tarogong Kidul IPDA Sholeh yang ditemani anggota Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada siswa SDIT Persis. Penyuluhan ini dilaksabakan dala  rangka […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di SD Persis Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Panit Lantas Polsek Tarogong Kidul IPDA Sholeh yang ditemani anggota Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada siswa SDIT Persis.

Penyuluhan ini dilaksabakan dala  rangka memberikan pengertian dan himbauan pentingnya atau manfaat menggunakan helm pada saat sedang berkendara menggunakan sepeda motor. (Ag)

polresgarut

Next Post

SATUAN SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDUSIF DI DAERAH RAWAN KOTA GARUT

Sat Feb 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 04 Januari 2017 sekitar pukul 22.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan apel gabungan bersama Polsek Tarogong Kidul , Polsek Garut Kota dan Dandim0611 Garut dalam rangka melaksanakan kegiatan Cipta Kondusif. […]