PANIT LANTAS POLSEK WANARAJA BERKESEMPATAN MEMBERIKAN PENJELASAN TENTANG E-TILANG DITENGAH PELAKSANAAN APEL PAGI

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Januari 2017 sekitar Pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Wanaraja , Kapolsek Wanaraja KOMPOL Tommy Widodo Arief , S.H  ,telah melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kinerja Polsek Wanaraja. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wanaraja memberikan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Januari 2017 sekitar Pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Wanaraja , Kapolsek Wanaraja KOMPOL Tommy Widodo Arief , S.H  ,telah melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kinerja Polsek Wanaraja.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wanaraja memberikan penekanan terkait Situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Wanaraja, selain itu juga mengharapkan kepada anggotanya untuk tetap melakukan pelayanan Publik Kepada Masyarakat.

Pada kesempatan itu pula Panit Lantas Polsek Wanaraja berkesempatan memberikan penjelasan tentang E- Tilang kepada anggota Polsek Wanaraja agar anggota Polsek Wanaraja bisa membantu untuk mensosialisasikan E-Tilang tersebut kepada masyarakat atau keluarga nya.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK GARUT KOTA BERKESEMPATAN MEMBERIKAN HIMBAUAN DITENGAH KEGIATAN MUSREMBANGDES TINGKAT KECAMATAN GARUT KOTA

Wed Feb 1 , 2017
Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Garut Kota , Kabupaten Garut Jawa Barat. Kapolsek Garut Kota telah menghadiri undangan dari Kecamatan Garut Kota dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Garut Kota. Dalam kegiatan Musrembangdes […]