Panit Provos Polsek Karangpawitan Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes Tingkat Kecamatan Karangpawitan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Murenbangdes atau kita ketahui sebagai singkatan dari Musyawarah Pembangunan Desa adalah program pemerintah yang telah dicanangkan sejak tahun lalu untuk menunjang dan mendukung […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Murenbangdes atau kita ketahui sebagai singkatan dari Musyawarah Pembangunan Desa adalah program pemerintah yang telah dicanangkan sejak tahun lalu untuk menunjang dan mendukung pembangunan desa-desa agar sampai dan terasa meskipun hingga ke pelosok.

Kali ini Muspika Kecamatan melaksanakan kegiatan Musrenbangdes di Aula Kantor Kecamatan Karangpawitan yang dihadiri oleh Muspika Karangpawitan , Danramil Karangpawitan , Para Kepala Desa Se Kecamatan Karangpawitan , tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan juga Panit Provos Polsek Karangpawitan yang mewakili Kapolsek Karangpawitan pun turut serta hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini Panit Provos Polsek Karangpawitan berkesempatan memberikan sambutan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas terkait masalah pilkada serentak ini agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan selalu bijak dalam mengkonsumsi informasi.

WhatsApp Image 2018-01-22 at 10.50.09

polresgarut

Next Post

Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada PKL Agar Tidak Memakan Bahu Jalan

Mon Jan 22 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]