PANIT SABHARA POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN TABLIGH AKBAR MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di halaman Mall Ramayana jalan Guntur No. 18 Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuwon Aiptu Suyatma telah melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan Tablig Akbar dalam Rangka Memperingati Hari Sumah Pemuda […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di halaman Mall Ramayana jalan Guntur No. 18 Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuwon Aiptu Suyatma telah melaksanakan kegiatan Monitoring dan pengamanan Tablig Akbar dalam Rangka Memperingati Hari Sumah Pemuda dengan Mubalig Ustadz Dhegar Steiger Ponpes Bahrul Ulum dari Pameungpeuk Garut dan Santunan Kepada Anak Yatim sebanyak 250 anak yatim Kab Garut.
Kegiatan ini pun dihadiri oleh Sekda Kab Garut yang diwakili Sekmat Kecamatan Garut Kota , Ustadz Dhegar Steiger dr Ponpes Bahrul Ulum Pameungpeuk Garut , Ketua Umum DPP FPPG  Asep Nurjaman ,Peserta Para Pemuda dan Tamu Undangan berikut anak yatim berjumlah kurang lebih 350 orang.

polresgarut

Next Post

PENGAMANAN PESTA RAKYAT OLEH ANGGOTA POLSEK BANYURESMI

Sat Oct 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Polsek Banyuresmi sebanyak 5 orang anggota telah melaksanakan pengamanan dalam kegiatan festival band se Kecamatan Banyuresmi yang diikuti oleh 20 Group band yang berada di Kecamatan Banyuresmi […]