Panit Sabhara Polsek Karangpawitan Pimpin Ops Premanisme Dalam Rangka KKRYD Tingkat Kec.Karangpawitan

Polres  Garut Polda Jabar – Maraknya kasus Pencurian dengan berbagai Cara tidak membuat Polres Garut beserta jajaran berdiam diri , maka dari itu Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) selalu di canangkan untuk mengantisipasi kegiatan criminal tersebut.(31/82021).

Polsek jajaran Polres Garut melaksanakan Patroli dan KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan ) diwilayah hukumnya guna mencegah terjadinya C3 (Curat , Curas dan Curanmor) serta Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kali ini anggota menggunakan Patroli R4 melaksanakan Anjangsana , dan Silaturahmi kepada elemen masyarakat terkait situasi kamtibmas terkini , adapun himbauan yang disampaikan oleh anggota kepada masyarakat yaitu ;

– Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat.

– Melaksanakan patroli berdialogis dan silaturahmi dengan warga menjalin persaudaraan demi Persatuan dan Kesatuan NKRI.

– Memberi himbauan kepada remaja agar tidak terjerumus dan meminum Miras / Oplosan dikarenakan berbahaya pada kesehatan dan sudah banyak korban meninggal dunia akibat Meminum Miras / Oplosan tersebut. – Memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dan pada berita – berita medsos yang belum jelas sumber dan kebenarannya.

082240338890

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Silaturahmi Kamtibmas Menjadi Salah Satu Prioritas Polsek Samarang Dalam Hadapi Gangguan Kamtibmas

Tue Aug 31 , 2021
Polres  Garut Polda Jabar – Maraknya kasus Pencurian dengan berbagai Cara tidak membuat Polres Garut beserta jajaran berdiam diri , maka dari itu Patroli KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) selalu di canangkan untuk mengantisipasi kegiatan criminal tersebut.(31/82021). Polsek jajaran Polres Garut melaksanakan Patroli dan KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin […]