PANIT SABHARA POLSEK LELES TURUT SERTA MELAKSANAKAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan PT Chang Xin Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Panit Sabhara Polsek Leles telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan PT Chang Xin Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Panit Sabhara Polsek Leles telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

POLISI BANTU MENGURAI KEPADATAN DI DEPAN PERTIGAAN TALAGA BODAS

Fri Mar 31 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Pertigaan Talaga Bodas Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]