PARA PEMUDA PEMUDI KAMPUNG CISEUPAN BERSEMANGAT KETIKA MENYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA

Garut – Para pemuda dan pemudi Kampung Ciseupan Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menyanyikan lagu Indonesia raya dalam kegiatan tablig akbar dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 (24082018). Hal tersebut terjadi sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi diminta untuk memberikan sambutan oleh panitia tablig […]

Garut – Para pemuda dan pemudi Kampung Ciseupan Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong terlihat sangat semangat sekali menyanyikan lagu Indonesia raya dalam kegiatan tablig akbar dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 (24082018).

Hal tersebut terjadi sewaktu Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi diminta untuk memberikan sambutan oleh panitia tablig akbar, dan di akhir sambutan, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi meminta kepada para penonton khususnya para remaja sebanyak empat orang untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ternyata tanpa diduga antusiasme para remaja Kampung Ciseupan sangat bagus sekali dan bersemangat saat diminta untuk naik ke atas panggung.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : ” Saya selaku Kapolsek Bayongbong merasa bangga terhadap para remaja Kampung Ciseupan yang memiliki rasa bangga dan cinta tanah air yang sangat baik, ini terlihat ketika saya meminta empat orang remaja untuk naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, terlihat antusiasme para remaja sangat tinggi sekali, mereka berebutan untuk naik ke atas panggung,” ujar AKP Dedi Rustandi.

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PAM TABLIG AKBAR DENGAN PENUH SEMANGAT

Sat Aug 25 , 2018
Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (24082018). Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan mendatangkan penceramah Ceng Maden dari Pesantren Al Hadad […]