PASAR MURAH DI KECAMATAN KARANGPAWITAN BANTU WARGA MASYARAKAT

POLRES GARUT – Pada hari ini senin tanggal 27 juni 2016,  dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai di wilayah kecamatan karangpawitan dilaksanakan kegiatan Operasi Pasar Murah dengan obyek sasaran warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan pelaksanaan yang berlokasi di Gedung Olah Raga Desa sindangpalay kecamatan  karangpawitan ini mendapat […]

POLRES GARUT – Pada hari ini senin tanggal 27 juni 2016,  dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai di wilayah kecamatan karangpawitan dilaksanakan kegiatan Operasi Pasar Murah dengan obyek sasaran warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan pelaksanaan yang berlokasi di Gedung Olah Raga Desa sindangpalay kecamatan  karangpawitan ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Pelaksanaan bazar pasar murah sembako oleh disperindag kabupaten Garut berjumlah 1.000 ( seribu ) paket dengan  harga Rp 150.000 ( seratus lima puluh ribu ) rupiah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Desperindag kabupaten Garut, Kabid promosi perdagangan luar negri propinsi Jawa Barat Pa Bismart, kabid perdagangan Kabupaten Garut,  Kabid perlindungan konsumen Kabupaten Garut, Muspika kecamatan  karangpawitan, para Kepala Desa se kec karangpawitan serta para warga kurang beruntung  sekitar 1000 ( seribu ) orang.

Selama kegiatan mendapat pengamanan dari Kepolisian Sektor Karanpawitan dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu-lintas maupun penjagaan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

JATUH DI JALAN, KORBAN DITOLONG SATUAN SABHARA POLRES GARUT

Wed Jun 29 , 2016
POLRES GARUT – Kehadiran petugas Polri di tengah masyarakat adalah suatu kewajiban yang  patut menjadi perhatian, selain bertugas dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat seorang anggota polisi juga merupakan bagian dari agen perubahan dalam rangka revolusi mental Polri. Hal sekecil apapun menjadi sangat berarti jika dilakukan dengan landasan dalam dirinya […]