Pasukan Pengamanan TPS Siap Bergerak Ke Wilayah Bungbulang

Bungbulang,  Apel Pergeseran Personil yang terlibat Pengamanan TPS Pada Pemilihan DPRD, KAB/KOTA, DPRD PROVINSI, DPD RI dan DPR RI, PRESIDEN Dan WAKIL PRESIDEN Tahun 2019 di Wilayah hukum Kepolisian Sektor Bungbulang. Pada hari Selasa tanggal 16 April 2019,  dimulai sekitar pukul 08.00 wib dengan bertempat di halaman Mapolsek Bungbulang dilaksanakan […]

Bungbulang,  Apel Pergeseran Personil yang terlibat Pengamanan TPS Pada Pemilihan DPRD, KAB/KOTA, DPRD PROVINSI, DPD RI dan DPR RI, PRESIDEN Dan WAKIL PRESIDEN Tahun 2019 di Wilayah hukum Kepolisian Sektor Bungbulang.

Pada hari Selasa tanggal 16 April 2019,  dimulai sekitar pukul 08.00 wib dengan bertempat di halaman Mapolsek Bungbulang dilaksanakan Kegiatan Apel Pergeseran Personil yang terlibat Pengamanan TPS Pada Pemilihan DPRD, KAB/KOTA, DPRD PROVINSI, DPD RI dan DPR RI, PRESIDEN Dan WAKIL PRESIDEN Tahun 2019 di Wilayah hukum Polsek Bungbulang.

Dalam Apel kesiapan pergeseran pengamanan ke desa – desa,  dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Bungbulang AKP ALIT KADARUSMAN S.Pd.Msi, dihadiri oleh personel Polres Garut dan Personel Polsek Bungbulang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bungbulang menyampaikan beberapa penekanan terhadap tugas – tugas yaitu
agar melaksanakan pengamanan TPS dengan rasa penuh tanggung jawab, agar cepat memahami Tipologi Daerah / Desa masing – masing, agar melaksanakan koordinasi dengan Kepala Desa dan Petugas pelaksana Pemungutan Suara, agar tetap menjaga kesehatan selama melaksanakan PAM TPS,  segera berkoordinasi ke Pimpinan apabila di wilayahnya di temukan hal – hal yang mengganggu situasi kamtibmas berkaitan dengan Pemilu 2019.

polresgarut

Next Post

Personel Polsek Pameungpeuk Garut, Bersiap Melaksanakan Tugas Pengamanan TPS

Tue Apr 16 , 2019
Pameungpeuk, Pada hari selasa tangal 16 April 2019, sekitar pukul  09.00 wib bertempat di halaman kantor kecamatan Pameungpeuk dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan PILEG & PILPRES 2019. Kegiatan apel ini di pimpin langsung Kepala kecamatan Pameungpeuk Jeje jenal abidin SSTP,M.Si, dengan dihadir oleh AKBP Asep Nugraha ( Pamenwas TPS di wilayah Garut […]