PATROI JALUR JALAN LIMBANGAN – MALANGBONG

Polres Garut –  Menciptakan situasi keamaan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan malangbong dimana wilayahnya terdapat jalur jalan propinsi yang akan menjadikan perhatian bagi seluruh personel polres Garut dalam pengamanan arus lalu lintas menjelang lebaran tahun 2016. Jalan lintas propinsi jawa barat ini nyaris tidak pernah sepi dari hiruk pikuknya […]

Polres Garut –  Menciptakan situasi keamaan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan malangbong dimana wilayahnya terdapat jalur jalan propinsi yang akan menjadikan perhatian bagi seluruh personel polres Garut dalam pengamanan arus lalu lintas menjelang lebaran tahun 2016.

Jalan lintas propinsi jawa barat ini nyaris tidak pernah sepi dari hiruk pikuknya dunia transportasi setiap jam kendaraan melintas melewati wilayah kecamatan limbangan, tentunya sejarah tertulis jumlah laka lantas yang pernah terjadi sepanjang jalan ini.

Peran serta warga masyarakat yang berdampingan dengan jalur jalan lintas propinsi ini tidaklah aneh mengenai adanya laka-lantas ataupun peristiwa kemacetan lalu-lintas sepanjang tahun saat hari lebaran di tiap tahunnya.

Oleh sebab itu anggota Polsek Malangbong jauh-jauh hari sudah mulai menyentuh masyarakat dengan melakukan Patroli di sepanjang jalur jalan raya yang berpotensi rawan akan kemacetan ataupun rawan laka lantas.

Seperti yang dilakukan anggota polsek malangbong ini melakukan patroli dialogis dengan pengelola pom mini mesjid kaum lewo, dengan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas selama melaksanakan ibadah puasa dan menjelang hari raya idul fitri.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK MALANGBONG SILAHTURAHMI DENGAN WARGA CIRAWA

Tue Jun 21 , 2016
Polres Garut – Kepedulian akan keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Kepolisian Sektor Malangbong di tunjukan dengan kegiatan silahturahmi bersama antara anggota Polsek Malangbong dengan babinsa Koramil Malangbong serta Kepada desa Cirawa. Kegiatan yang dilakukan pada hari Senin tanggal 20 Juni 2016 sekira jam 11.00 Wib, merupakan sesuatu yang dirasakan positif […]