PATROLI BERMOTOR KE KAWASAN PEMUKIMAN OLEH SAT SABHARA

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 17.00 dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan rutin Patroli bermotor di kawasan perumahan dan perkampungan masyarakat. Dalam kegiatan ini anggota menyusuri setiap sudut kawasan pemukiman […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 17.00 dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan rutin Patroli bermotor di kawasan perumahan dan perkampungan masyarakat.

Dalam kegiatan ini anggota menyusuri setiap sudut kawasan pemukiman warga dalam rangka menjaga kondusifitas dan mencegah terjadinya tindak pidana yang merugikan masyarakat , dengan kehadiran anggota POLRI disinyalir angka kejahatan bisa di minimalisir.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK LELES URAI KEPADATAN ARUS LALU LINTAS

Sat Mar 18 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 dengan bertempat di Pos Polisi Polsek Leles telah dilaksanakan apel pagi oleh anggota pos pam Limbangan . Kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Kapolsek Leles, setalah kegiatan apel anggota melaksanakan kesiapan peralatan serta kesiap siagaan anggota . Anggota turun langsung […]