PATROLI, CEGAH TINDAK KEJAHATAN

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 00.00 Wib Anggota Polsek Leles melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor, seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 00.00 Wib Anggota Polsek Leles melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor, seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada dini hari ataupun malam hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.
Untuk kesempatan patroli kali ini, anggota Polsek Leles melaksanakan patroli ke desa Margaluyu. Desa sukarame dan desa cangkuang.
Bripka Amirudin selaku petugas yang melaksanakan patroli saat dimintai keterangannya mengatakan : “Patroli malam ini selain untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan juga dengan hadirnya anggota patroli polsek leles memberikan dukungan dan motifasi kepada petugas ronda untuk lebih menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya masing masing, ” ujar Bripka Amirudin.

polresgarut

Next Post

IBADAH DISELA KESIBUKAN

Wed Apr 18 , 2018
Leles, Rabu 18 April 2018 bertempat di mesjid Agung Leles Desa Salam nunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Sudah Merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim untuk melaksanakan sholat , terlepas orang tersebut berpropesi apa, Begitu juga anggota polsek leles, sebagai insan bayangkara yang beriman dan bertaqwa disela kesibukan dalam menjalankan tugas […]