Patroli Dialogis anggota Polsek Malangbong memelihara kamtibmas


tribratanews | Cegah gangguan Kamtibmas di Polsek Malangbong Polres Garut Unit Samapta melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan pesan–pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta pada saat berkendara baik itu menggunakan bentor, sepeda motor, ataupun mobil agar dapat menaati peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan pengendara ataupun para pengguna jalan, serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan patroli Samapta tersebut di laksanakan secara rutin setiap hari baik itu pagi hari, siang hari maupun malam hari, dimaksudkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilah hukum Polsek Malangbong Polres Garut.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Door to door system bhabinkamtibmas berikan edukasi mitigasi bencana alam

Sun Jan 21 , 2024
#tribratanews Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kehadiran bhabinkamtibmas di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hal tersebut dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas Polsek malangbong Polres Garut Aipda Danang Priyatmoko yang melakukan sambang RW di desa binaannya. Kegiatan itu sendiri dilakukan dirumah Ketua RW […]