Patroli Dialogis, Ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif

Tribratanews | Polsek Malangbong Polres Garut meningkatkan patroli sekaligus berusaha mengupayakan sambangi tempat-tempat keramaian yang dianggap rawan adanya tindak kejahatan sekaligus melakukan percakapan dialogis dengan warga sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di Kawasan Rawan Kriminalitas sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

Kapolsek Malangbong Polres Garut AKP Iwan Soleh Pujiawan, S.Sos.,M.Si mengatakan Pihaknya rutin melakukan Patroli Dialogis di kawasan yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C3, dan Narkoba ,” ujar Kapolsek.

The post Patroli Dialogis, Ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif first appeared on Tribratanews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Unit Reskrim Polsek Malangbong Laksanakan Patroli

Tue Oct 3 , 2023
Tribratanews | Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan prima kepada masyarakat Anggota Polsek malangbong Polres Garut melakukan patroli secara rutin dan berkala, giat patroli dilaksanakan sampai menjelang subuh. Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan […]