PATROLI DIALOGIS DAN PREMANISME OLEH UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Perempatan Maktal Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan rutin Patroli dialogis dengan pengamen di Jalan perempatan Maktal yang banyak dihuni oleh kalangan pengamen. Kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Perempatan Maktal Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan rutin Patroli dialogis dengan pengamen di Jalan perempatan Maktal yang banyak dihuni oleh kalangan pengamen.

Kegiatan ini dilaksanakan atas 3 program substitusi yang salah satunya adalah patroli premanisme yang dapat meresahkan masyarakat maupun pengendara.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI SAHABAT ANAK

Mon Mar 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di kawasan pemukiman penduduk di daerah Desa Sukaregang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan rutin Patroli dialogis dengan masyarakat setempat sekaligus melaksanakan patroli bersepeda. Kegiatan […]