Patroli Dialogis Ke Tempat Perbelanjaan Oleh Unit Turjawali Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 10.00  WIB telah dilaksanakan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota . Dalam kegiatan ini anggota melaksanaan patroli ke daerah keramaian , tempat perbelanjaan dan daerah-daerah […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 10.00  WIB telah dilaksanakan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali Polres Garut dengan bertempat di wilayah hukum Garut Kota .

Dalam kegiatan ini anggota melaksanaan patroli ke daerah keramaian , tempat perbelanjaan dan daerah-daerah rawan yang diduga sering terjadi aksi kejahatan . Disamping itu anggota melakukan patroli dialogis yang turut serta mendengar keluhan atau masukan-masukan yang disampaikan masyarakat khususnya tentang faktor keamanan .

Karena kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dilaksanakan yang dipercaya bisa menjaga kondusifitas dan dengan cara ini bisa menekan angka kejahatan serta kerawanan di wilayah hukum Garut serta memberi rasa aman dan kenyamanan untuk masyarakat . (Ag)

polresgarut

Next Post

Tim Patroli Bermotor Polwan Polres Garut Mengunjungi Kompleks Perumahan

Wed Jan 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor . Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Garut namun patroli bermotor kali ini berbeda karena kali ini Polwan lah yang melaksanakan kegiatan yang […]