Patroli Dialogis Malam Hari Ke Objek Vital Oleh Unit Sabhara Polsek Garut Kota

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 00.35  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 00.35  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada dini hari ataupun malam hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Polsek Garut Kota khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakan lah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan. Sebagai bentuk himbauan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan agar tidak menggunakan/mengkonsumsi narkoba, miras maupun miras oplosan yang sudah banyak memakan korban jiwa dan juga dihimbau untuk menjaga siskamling agar dalam rangka CIPTA KONDUSIF menjelang PILKADA serentak tahun 2018 yang damai.

 

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Silaturahmi Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Sukawening Kepada Tokoh Agama Desa Sukaluyu

Thu Apr 19 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Anggota Polsek Sukawening telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Sukaluyu di Masjid Agung As-Shobirin dengan Imam Sholat Subuh ialah Bapak Encum. Anggota […]