PATROLI DIALOGIS MINGGU MALAM OLEH UNIT TURJAWALI

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 20.30 WIB dengan bertempat di kawasan tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan terhadap para petugas keamanan yang menjaga tempat hiburan […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 20.30 WIB dengan bertempat di kawasan tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan terhadap para petugas keamanan yang menjaga tempat hiburan tersebut.

Anggota menghimbau agar mengantisipasi tamu yang mencurigakan maupun tanpa identitas jangan di biarkan menginap apalagi membiarkannya begitu saja , petugas keamanan setempat diminta untuk bekerja sama dan segera melapor apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Melakukan Patroli Beranting Pantau Jalur

Sun Mar 5 , 2017
POLRES GARUT – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, dimana kegiatan serta aktifitas warga masyarakat beberapa wilayah kecamatna sedikit mengalami peningkatan menjelang akhir pekan saat menikmati libur week end di wilayah hukum Polres Garut, sabtu (5/03). Kegiatan yang dimulai sejak  dari pukul 21.00  Wib, oleh anggota Kepolisian Sektor Jajaran […]