Patroli Dialogis Polsek Cikelet

Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 , sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis. Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan […]

Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 , sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis.

Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut petugas ( anggota Polsek Cikelet ) menyampaikan materi informasi tentang pentingnya menjaga kamtibmaas guna menekan kejahatan 3C ( Curas, Curat, Curanmor ) sebagai langkah dalam mencegah sedini mungkin setiap permasalahan.

Warga masyarakat juga di himbau agar membudayakan wajib lapor kepada setiap pendatang / tamu apalagi orang yang tidak di kenal dan di anggap asing, agar segera melapor dengan di periksa Identitas nya terlebih dahulu.

polresgarut

Next Post

Meskipun Hujan Rintik Namun Pengamanan Mako Polres Garut Tidak Luput Dari Kesiapsiagaan Anggota

Thu May 17 , 2018
Polres Garut – Sispam Mako atau singkatan dari simulasi pengamanan Markas Kepolisian telah dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut dalam menyikapi status siaga 1 kondusifitas NKRI. Rabu (16/18). Personil Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai […]