PATROLI DINI HARI RUTIN ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS OLEH POLSEK WANARAJA

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 sekitar pukul 01:27 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan rutin dengan berpatroli mobile pada dini hari ke kawasan perumahan maupun pengecekan dan himbauan terhadap petugas ronda yang sedang bertugas. […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 sekitar pukul 01:27 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Anggota Unit Turjawali Polsek Wanaraja melaksanakan kegiatan rutin dengan berpatroli mobile pada dini hari ke kawasan perumahan maupun pengecekan dan himbauan terhadap petugas ronda yang sedang bertugas.

Setelah pelaksanaan rutin patroli mobile anggota pun memantau dan mengunjungi daerah-daerah rawan kriminalitas. Hal ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi kejadian curanmor , pencegahan penadahan barang ilegal dan mengantisipasi masuknya imigran atau orang-orang yang tanpa identitas memasuki wilayah Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

POLSEK CIBIUK MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN ANTISIPASI TINDAK PIDANA C3

Sat Oct 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 sekitar pukul 01:27 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Polsek Cibiuk melaksanakan kegiatan rutin dengan berpatroli mobile pada dini hari ke kawasan perumahan maupun pengecekan dan himbauan terhadap petugas ronda yang sedang bertugas. […]