Patroli Gabungan Dialogis Oleh Anggota Polsek Samarang Guna Menjaga Kamtibmas

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 sekitar pukul 23.30 WIB  melaksanakan patroli ke tempat 2 objek vital dan melaksanakan kan patroli dialogis atau persambangan. Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh anggota Unit Sabhara bersama piket fungsi SPKT dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarang. Selain kegiatan patroli anggota pun […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2017 sekitar pukul 23.30 WIB  melaksanakan patroli ke tempat 2 objek vital dan melaksanakan kan patroli dialogis atau persambangan.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh anggota Unit Sabhara bersama piket fungsi SPKT dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarang.

Selain kegiatan patroli anggota pun sekaligus memberikan arahan kepada petugas ronda malam tentang pentingnya menjaga kamtibmas guna menekan kejahatan dan mencegah sedini mungkin setiap permasalahan agar tidak menjadi konflik dan di wajib kan setiap ada tamu atau orang yang tidak di kenal dan di anggap asing di wajib kan melapor atau di periksa Identitas nya.(AG)

polresgarut

Next Post

Polsek Cibalong Turut Serta Menghadiri Musyawarah Antar Desa Se Kecamatan Cibalong

Thu Jan 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari kamis tanggal 12 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan MAD (Musyawarah Antar Desa) dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan UPK Kecamatan. Wakapolsek Cibalong IPTU Riyanto yang mewakili Kapolsek CIbalong menghadiri kegiatan MAD dan Laporan Pertanggungjawabn Keuangan UPK dengan bertempat di Aula Kantor UPK Kecamatan Cibalong […]