Patroli Gabungan Rutin Cipta Kondusif Oleh Sat Sabhara Polres Garut Bersama Polsek Tarogong Kaler

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Tarogong Kaler. Anggota Unit Turjawali Polres Garut berkordinasi dengan anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan patroli gabungan rutin Cipta Kondusif. Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pengkontrolan pada malam hari di kawasan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Tarogong Kaler.

Anggota Unit Turjawali Polres Garut berkordinasi dengan anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan patroli gabungan rutin Cipta Kondusif.

Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan pengkontrolan pada malam hari di kawasan objek wisata Cipanas dan anggota melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat maupun petugas pengamanan swakarsa setempat . (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cikajang Mengajak Anggota Melaksanakan Cofee Morning Sebelum Bertugas

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Cikajang Kabupaten Garut . Kapolsek Cikajang AKP Cecep Bambang , A.Md . yang ditemani Kanit Sabhara , Kanit Reskrim beserta anggota lainnya telah melaksanakan cofee morning . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka […]