PATROLI KENDARAAN BERMOTOR RODA 2

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor . Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Garut namun patroli bermotor kali ini berbeda karena kali ini Polwan lah yang melaksanakan kegiatan yang […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Garut telah dilaksanakan Patroli Bermotor .

Patroli bermotor ini dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Garut namun patroli bermotor kali ini berbeda karena kali ini Polwan lah yang melaksanakan kegiatan yang identik dengan kaum laki-laki tersebut . Kali ini Tim Patroli bermotor mengunjungi kompleks perumahan yang padat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengunjungi dan mendatangi kawasan-kawasan yang ramai maupun yang rentan akan gangguan kamtibmas di kalangan masyarakat Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGATURAN RAWAN PAGI

Sun Mar 5 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 05 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Pos pengamanan Satpol PP Kabupaten Garut atau persimpangan pengkolan menuju ceplak Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut . Kapolsek Garut Kota memantau pelaksanaan pelayanan rawan pagi yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Garut […]