Patroli Malam Hari Anggota Polsek Bayongbong

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Juli 2018 sekitar pukul 21.30 – 22.55 WIB, dengan rute di Wilayah Mako – Lokasi Pasar Malam – Pertigaan Pasar Andir – Simpang Bayongbong – ATM BNI – Mako. Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 09 Juli 2018 sekitar pukul 21.30 – 22.55 WIB, dengan rute di Wilayah Mako – Lokasi Pasar Malam – Pertigaan Pasar Andir – Simpang Bayongbong – ATM BNI – Mako.

Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada malam hari ataupun dini hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Polsek Bayongbong khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakan lah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan.

polresgarut

Next Post

Tanpa Paksaan Maupun Tuntutan Personil Polsek Tarogong Kaler Membersihkan Masjid Al-Istiqomah

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Polsek Tarogong Kaler punya cara tersendiri untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara ke-72 , kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro. (09/18) Pada pukul 19.00 WIB personil Polsek Tarogong Kaler berbondong-bondong menyambangi Masjid Al-Istiqomah yang bertempat di Kp.Babakan Nangerang RW 02 Desa Sukajadi Kecamatan […]