Patroli Malam Hari Anggota Polsek Wanaraja

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018, Jam 03.00 WIB s/d selesai WIB, dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Wanaraja. Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Juli 2018, Jam 03.00 WIB s/d selesai WIB, dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Wanaraja.

Anggota Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada malam hari ataupun dini hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Polsek Wanaraja khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakan lah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan.

polresgarut

Next Post

Petugas Polsek Tarogong Kaler Memantau Langsung Pemusnahan Barang Kadaluarsa Di Desa Pasawahan

Tue Jul 10 , 2018
Polres Garut – Bertempat di tanah kosong block Binong Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan pemusnahan barang kadaluarsa. (09/18) Kegiatan pemusnahan barang kadaluarsa tersebut hasil dari berbagai merk dan berbagai jenis barang dengan berjumlah sebanyak kurang lebih 1.000 dus , barang kadaluarsa tersebut didapatkan dari hasil sitaan […]