Patroli Malam Hari Petugas Polsek Sukawening

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 sekitar pukul 22.00 – 23.30  WIB yang berlokasi di wilayah Bank Bjb Unit, Bank BRI Unit, Desa Sukawening, Desa Sudalarang, Desa Sukahaji, Desa Sukaluyu, Desa Maripari, Alfamart, Yomart dan Indomaret Kec. Sukawening. Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Polsek Sukawening telah melaksanakan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 sekitar pukul 22.00 – 23.30  WIB yang berlokasi di wilayah Bank Bjb Unit, Bank BRI Unit, Desa Sukawening, Desa Sudalarang, Desa Sukahaji, Desa Sukaluyu, Desa Maripari, Alfamart, Yomart dan Indomaret Kec. Sukawening.

Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Polsek Sukawening telah melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada malam hari ataupun dini hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Polsek Sukawening khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakanlah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan.

polresgarut

Next Post

Shalat Subuh Berjamaah anggota Polsek Cibiuk di Mesjid Hidayatussalam Kec.Cibiuk

Wed Jul 18 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Mesjid Hidayatussalam Kec.Cibiuk. Anggota Polsek Cibiuk telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Desa Cibiuk. Anggota Polsek Cibiuk berkesempatan memberikan pesan dan himbauan kamtibmas yaitu ; Dengan Adanya Kejadian Penyerangan Tokoh Agama /Ulama /Ustad […]