Patroli malam hari Polsek Garut Kota

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 sekitar pukul 21.00  WIB dengan berlokasi di Alun Alun Garut (Babancong), Jl.Guntur, Jl.A yani, Jl.Ciledug, & Bank Bca. Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Kel.Muarasanding Polsek Garut Kota, telah melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 sekitar pukul 21.00  WIB dengan berlokasi di Alun Alun Garut (Babancong), Jl.Guntur, Jl.A yani, Jl.Ciledug, & Bank Bca.

Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Kel.Muarasanding Polsek Garut Kota, telah melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , dan pemantauan sekitar Alun Alun Garut karena sudah banyak calon jemaah haji dan pengantarnya yang tidur d mesjid Agung Garut. Seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada malam hari ataupun dini hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Selama kegiatan berlangsung situasi wilayah hukum Polsek Garut kota dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Anggota Unit Sabhara dan Babinkamtibmas Kel.Muarasanding Polsek Garut Kota, khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakanlah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan.

polresgarut

Next Post

polsek samarang melakukan pengecekan pembangunan drainase

Wed Jul 18 , 2018
POLRES GARUT – Pada hari Selasa 17 Juli 2018 pukul 23.00, telah dilaksanakan pengontrolan pembangunan drainase sepanjang 125 meter. Pembangunan saluran air yang dilaksanakan didepan Pasar Wisata Samarang sebagai antisipasi dalam menghadapi bahaya banjir serta memelihara sarana jalan dari terkikisnya lapisan aspal atau jalan desa akibat aliran air hujan sedang […]