Patroli Malam Hari Sambang objek vital Dan Tatap Muka Dengan Warga

Polres Garut – Polsek Kadungora ,Guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Kadungora, personil dari Polsek Kadungora Polres Garut secara berkesinambungan melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memberdayakan warga dalam pemeliharaan kamtibmas utamanya dilingkungan masing masing personil Polsek Kadungora adakan tatap muka dengan warga. […]

Polres Garut – Polsek Kadungora ,Guna untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Kadungora, personil dari Polsek Kadungora Polres Garut secara berkesinambungan melaksanakan Patroli harkamtibmas ditempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk memberdayakan warga dalam pemeliharaan kamtibmas utamanya dilingkungan masing masing personil Polsek Kadungora adakan tatap muka dengan warga.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kadungora Polres Garut  pada Senin malam (08/05) melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan, pemukiman, obyek obyek vital dan tak lupa juga melaksanakan tatap muka serta dialogis dengan warga .

Dalam kesempatan dialogis tersebut Aiptu Prayudi SH tidak lupa untuk  mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas serta meningkatkan kerukunan, persatuan dan kebersamaan didalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi berupa Pemilukada tahun 2018.

“Kami berharap dukungan dan kerjasamanya dari seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kadungora untuk ikut berperan secara aktif dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi tahun 2018, serta kami minta kepada seluruh warga untuk tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan, jangan sampai karena adanya perbedaan pilihan akan menjadikan suatu permusuhan ditengah tengah masyarakat,” kata Aiptu Prayudi SH.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Melaksanakan Pesan-Pesan Kamtibmas Secara Door To Door

Tue May 8 , 2018
Polres Garut –  Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet pada hari Selasa tanggal 08 Mei 2018, sekitar pukul 10.00 WIB telah melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital sekaligus melaksanakan patroli dialogis. Selain melakukan himbauan juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis ataupun  kegiatan sambang  desa sekaligus memberikan arahan kepada tokoh masyarakat Kecamatan Cikelet […]