PATROLI MALAM POLSEK BAYONGBONG TETAP EKSIS SELAMA BULAN RAMADHAN

Garut – pelaksanaan patroli malam yang dilaksanakan oleh petugas siaga piket Patroli malam Polsek Bayongbong tetap eksis dilaksanakan selama bulan Ramadhan (29052018). Kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan ini akan lebih ditingkatkan dengan melihat jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan di seputaran wilayah Hukum Polsek Bayongbong. Kapolsek Bayongbong AKP Dedi […]

Garut – pelaksanaan patroli malam yang dilaksanakan oleh petugas siaga piket Patroli malam Polsek Bayongbong tetap eksis dilaksanakan selama bulan Ramadhan (29052018).

Kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan ini akan lebih ditingkatkan dengan melihat jam jam rawan terjadinya tindak kejahatan di seputaran wilayah Hukum Polsek Bayongbong.

Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, saat dimintai keterangannya mengatakan : “kegiatan patroli malam selama bulan Ramadhan akan tetap kami laksanakan, malahan akan semakin kami tingkatkan,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya patroli malam ini, warga masyarakat yang beraktivitas di bulan Ramadhan dapat merasa tenang dan aman dengan kehadiran para petugas patroli malam dari Polsek Bayongbong.

 

 

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menyiapkan Personel Menghadapi Ops Ketupat Lodaya 2018

Wed May 30 , 2018
Garut, Bertempat di lapangan Markas Kepolisian Resor Garut puluhan personel staff satuan fungsi dan para Kapolsek Jajaran Polres Garut menghadiri kegiatan apel bersama untuk menerima arahan dan penekanan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik, Rabu (30/18) Komandan Apel dipercayakan oleh Ipda Yulius Siswantoro, yang merupakan personel terlatih dalam bidang […]