PATROLI MOBILE PADA LARUT MALAM KE KAWASAN PEMUKIMAN WARGA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 01.30 WIB dengan bertempat di kawasan perumahan dan pemukiman warga Kota Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perkotaan dan daerah rawan sekaligus berdialogis masyarakat mengenai masalah keamanan. Kali ini Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 01.30 WIB dengan bertempat di kawasan perumahan dan pemukiman warga Kota Garut.

Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile ke kawasan perkotaan dan daerah rawan sekaligus berdialogis masyarakat mengenai masalah keamanan.

Kali ini Anggota menghimbau supaya meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan sekecil apapun yang mencurigakan untuk mencegah tindak pidana dan kejahatan lainya , dan berkordinasi dengan satuan pengamanan agar selalu waspada terhadap tamu yang akan memasuki kawasan perumahan.(Ag)

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAYONGBONG MENYAMBANGI KORBAN TABRAK LARI

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kediaman Korban Tabrak Lari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong telah melaksanakan silaturahmi dan memberikan dana bantuan terhadap korban tabrak lari pada hari Senin tanggal 06 Februari tersebut. Korban adalah siswa […]